Malioboro

Never visited this place before. And suddenly I visited this popular place in Yogyakarta after I lost my job :mrgreen: In this case I’m sure I’m light years behind all of you :mrgreen:

Well, I have to admit that my previous imagination was completely different with what I saw. I’ve never imagined Malioboro as such a crowded place. So many people and so many parked motorcycles. I don’t think I can enjoy Malioboro during the day.

But I like walking around Malioboro during morning time. About 7-9 am like in pic above perhaps. Before many people coming and make the place so crowded. Oh I also like when some local artists perform in the street. Just like in the night when I took this pics :mrgreen:

Incoming search terms for the article:


10 Comments Add Yours ↓

  1. 1

    Jalan2 di Malioboro sendirian aja Gis? Terakhir kali ke sana dah lama banget, pas SMP deh kayaknya. Pengalaman buruk soale kaki gw kena knalpot salah satu motor yg lagi diparkir di jalan, masih panas pulak…

    iya sendirian aja :mrgreen: wah brarti pengalaman ke malioboronya membekas secara fisik donk hehe :mrgreen:

  2. 2

    kalo saya bosen ke malioboro cz cah jogja sieh.,..
    he heh eh e he

    wah kampung halaman donk ya :mrgreen:

  3. 3

    pheeww.. tetep rame sejak dulu kala :)
    klo pegi ke situ bareng temen, kudu gandengan tangan kalo ga yaaa ngilang kepisah-pisah hihihihi

    hehe kepisah2x gpp kan gampang nyarinya :mrgreen:

  4. 4

    ….
    ramai kaki lima
    menjajakan sajian khas berselera
    orang duduk bersila

    musisi jalanan mulai beraksi
    seiring laraku kehilanganmu
    merintih sendiri
    di sela deru kotamu…

    btw, ini sejak kapan nama diganti wong cilik :mrgreen:

  5. regsa #
    5

    sampai saat ini saya masih bingung apa menariknya malioboro, karena dari ujung selatan sampai utara souvenir yang dijual sama saja.
    untuk makanan lesehan juga terasa mahal bagi kantong saya.
    Walopun begitu, ada perasaan harus mengunjunginya bila saya mudik ke Jawa.

    Ditunggu ulasannya mengenai Sarkem :mrgreen:

    iya, menariknya sbetulnya ga ada kyknya ya, apalagi yg ga doyan belanja :mrgreen: Wah kalo mslh sarkem kita serahin ente aja deh buat review :mrgreen:

  6. Wahyu #
    6

    kl jajan di malioboro hrs pake bhs jawa hrgnya pasti beda lumayan buat parkir, kl di solo pake bhs apa aja hrg sama cm hrs dg bhs isyarat org solo gak familier dg bhs non jawa

    iya kyknya ya. Org asing meskipun warna kulit sama tetep aja dimahalin :mrgreen:

  7. VanDeGUNK #
    7

    ak baru pernah liat malioboro yang sepiiiiiii banget pas gempa, di jogja…sengaja lewat sana, yaaa ampuuun,bener2, ga ad aktivitas, cmn org lewat itu aja bisa d hitung jumlahnya,…….kalo sekarang si, malioboro oh malioboro….makin rame aja,…mpe kalo kmana2 aj musti hindarin daerah sana,palagi pas liburan, duwh……stak oeeey jalana kaya semuut

    iya bener pren, susah jalan di trotoar malioboro pas lagi rame2xnya. Kalo lagi buru2x emang mendingan jgn lewat malioboro :mrgreen:

  8. 8

    oh horrrrrreeee gak item lagi !! yes yes yes !!! gitu donk :P

    wekekeek sama. th 1998 pertama dan terakhir aku ke
    malioboro. pussssssiiinng…mau makan aja susah. peminta2x dtg tiap 3 menit.

    idem, aku juga suka pagi saat belum rame.

    hehe iya nih lagi pengen nyobain warna putih. Emangnya cuman celdam doank yg warna putih :P Gue malah belon pernah nyobain lesehannya. Males. Jgn2x uda mahal ga enak pula :mrgreen:

  9. niken #
    9

    Gw paling males makan di malioboro abis mahal bgt, mending masuk rumah makan skalian, atau kalo emang ngebet bgt mkn di malioboro sebelum makan tanya dulu harganya ;)
    Jogja gw suka krn souvenir2nya murah2 (kejangkau sm kantong kita2……) tp kayaknya udah 2 tahun gw gak ke sana, kangen juga sm jogja

    wah dulu gue makannya cuman di warung gerobakan ibu2x yg cuma pake kursi plastik. Nasi campur sama ayam dan jeruk cuman 6000.

  10. 10

    wew,,,sumpah bg blog abg tmbh keren aj….



Your Comment