Malioboro

Never visited this place before. And suddenly I visited this popular place in Yogyakarta after I lost my job :mrgreen: In this case I’m sure I’m light years behind all of you :mrgreen:

Well, I have to admit that my previous imagination was completely different with what I saw. I’ve never imagined Malioboro as such a crowded place. So many people and so many parked motorcycles. I don’t think I can enjoy Malioboro during the day.

But I like walking around Malioboro during morning time. About 7-9 am like in pic above perhaps. Before many people coming and make the place so crowded. Oh I also like when some local artists perform in the street. Just like in the night when I took this pics :mrgreen:


7 Comments Add Yours ↓

  1. 1

    Jalan2 di Malioboro sendirian aja Gis? Terakhir kali ke sana dah lama banget, pas SMP deh kayaknya. Pengalaman buruk soale kaki gw kena knalpot salah satu motor yg lagi diparkir di jalan, masih panas pulak…

    iya sendirian aja :mrgreen: wah brarti pengalaman ke malioboronya membekas secara fisik donk hehe :mrgreen:

  2. 2

    kalo saya bosen ke malioboro cz cah jogja sieh.,..
    he heh eh e he

    wah kampung halaman donk ya :mrgreen:

  3. 3

    pheeww.. tetep rame sejak dulu kala :)
    klo pegi ke situ bareng temen, kudu gandengan tangan kalo ga yaaa ngilang kepisah-pisah hihihihi

    hehe kepisah2x gpp kan gampang nyarinya :mrgreen:

  4. 4

    ….
    ramai kaki lima
    menjajakan sajian khas berselera
    orang duduk bersila

    musisi jalanan mulai beraksi
    seiring laraku kehilanganmu
    merintih sendiri
    di sela deru kotamu…

    btw, ini sejak kapan nama diganti wong cilik :mrgreen:

  5. regsa #
    5

    sampai saat ini saya masih bingung apa menariknya malioboro, karena dari ujung selatan sampai utara souvenir yang dijual sama saja.
    untuk makanan lesehan juga terasa mahal bagi kantong saya.
    Walopun begitu, ada perasaan harus mengunjunginya bila saya mudik ke Jawa.

    Ditunggu ulasannya mengenai Sarkem :mrgreen:

    iya, menariknya sbetulnya ga ada kyknya ya, apalagi yg ga doyan belanja :mrgreen: Wah kalo mslh sarkem kita serahin ente aja deh buat review :mrgreen:

  6. Wahyu #
    6

    kl jajan di malioboro hrs pake bhs jawa hrgnya pasti beda lumayan buat parkir, kl di solo pake bhs apa aja hrg sama cm hrs dg bhs isyarat org solo gak familier dg bhs non jawa

    iya kyknya ya. Org asing meskipun warna kulit sama tetep aja dimahalin :mrgreen:

  7. VanDeGUNK #
    7

    ak baru pernah liat malioboro yang sepiiiiiii banget pas gempa, di jogja…sengaja lewat sana, yaaa ampuuun,bener2, ga ad aktivitas, cmn org lewat itu aja bisa d hitung jumlahnya,…….kalo sekarang si, malioboro oh malioboro….makin rame aja,…mpe kalo kmana2 aj musti hindarin daerah sana,palagi pas liburan, duwh……stak oeeey jalana kaya semuut

    iya bener pren, susah jalan di trotoar malioboro pas lagi rame2xnya. Kalo lagi buru2x emang mendingan jgn lewat malioboro :mrgreen:



Your Comment